23 Jan

Obat Mengentalkan Sperma Encer Memperbesar Peluang Kehamilan Pada Istri

obat mengentalkan sperma encer | obat pengental sperma | semen booster cv.karya abadi | semen count cv.karya abadi | manimax www.obatkuatz.com | obat memperbanyak air mani | obat kuat mengentalkan dan memperbanyak air mani - www.progaza.com

Seberapa besar keinginan Anda untuk mempunyai keturunan? Memang harapan terbesar saat pria dan wanita sudah menikah adalah dengan hadirnya anak sebagai pelengkap keluarga kecil Anda dan pasangan.

Namun sayang, dewasa ini banyak permasalahan dimana suami istri yang sudah bertahu-tahun menikah sulit memiliki keturunan. Apa Anda termasuk pasangan yang mengalaminya? Jika iya, maka obat mengentalkan sperma encer memperbesar peluang kehamilan pada istri.

Jika Anda termasuk pasangan yang menganggap bahwa kehadiran seorang anak adalah hal yang penting. Maka usaha apa yang sudah pernah Anda dan pasangan lakukan untuk bisa mengatasi kondisi yang sedang Anda alami.

Jika sama sekali Anda tidak berbuat apapun untuk mengatasinya, maka Anda termasuk pasangan yang tidak berharap untuk mempunyai anak dari pernikahan yang sudah dilakukan.

Ketahuilah bahwa kiat-kiat seorang suami dan istri dalam memperjuangkan agar bisa mempunyai keturunan/anak bisa dilakukan dengan berbagai cara.

Berikut ini beberapa cara yang bisa ditempuh suami dan istri yang sulit mempunyai keturunan meskipun sudah menikah hingga bertahun-tahun, adalah sebagai berikut:

  • Kedua pasangan harus sadar diri untuk memeriksakan kondisinya. Entah itu pasangan wanita atau pasangan pria.
  • Melakukan hubungan suami istri disaat pasangan wanita masuk dalam masa subur.
  • Jangan gunakan posisi seks yang bisa memperlama proses kehamilan istri.
  • Akuilah keberadaan obat agar cepat hamil/obat mengentalkan sperma encer untuk suplai kebutuhan sperma sehingga istri Anda bisa cepat hamil.

Terkadang seseorang memilih untuk berdiam diri dan menerima kondisi yang dialami tanpa berbuat sesuatu. Hal semacam ini sebenarnya adalah bentuk dari sikap acuh yang akan merugikan dirinya dikemudian hari.

Pernahkah Anda mendengar kasus, dimana perceraian seorang suami istri yang hanya disebabkan karena ada ketidakpuasan pasangan dalam hal sex/diatas ranjang? Memang seks adalah bentuk hal yang tabu.

Meskipun tidak banyak pihak yang mengungkapnya, namun seks bisa memberikan pengaruh fatal terhadap hubungan seseorang.

Sejatinya keharmonisan seorang suami dan istri berawal dari hubungan diatas ranjang. Jika hubungan diatas ranjang saja sudah tidak harmonis, bagaimana keduanya bisa menjalani hubungan sebagaimana umumnya suami dan istri, terlebih jika seorang suami tidak bisa memberikan keturunan pada istri. Seperti yang diungkap diatas, bahwa kehadiran anak sangatlah penting.

Untuk bisa hamil, entah itu dari pihak suami dan istri. Keduanya harus dalam keadaan sehat saat melakukan hubungan suami istri. Penyebab utama untuk pria yang sering terjadi sehingga menyebabkan istri gagal hamil adalah pada kualitas air mani.

Air mani yang berkualitas adalah jika dalam satu kali ejakulasi dihasilkan volume cairan yang cukup, jumlah sperma yang cukup dan kualitas sel sperma yang baik meliputi bertuknya dan juga gerakan sperma tersebut.

Terdapat cara yang bisa digunakan untuk bisa mengetahui apakah air mani tersebut baik dan berkualitas atau tidak. Biasanya cara ini dilakukan di laboratorium dan diteliti secara khusus untuk mengetahui kejelasannya.

Sungguh prosedur yang sangat sulit bukan? Untuk itulah jaga kualitas air mani Anda dengan tidak terlalu sering mengeluarkan air mani atau onani.

Selain dengan menjaga gaya hidup, tindakan lain yang bisa dilakukan agar kualitas air mani sehingga memperbesar peluang kehamilan adalah dengan cara menggunakan obat mengentalkan sperma encer memperbesar peluang kehamilan pada istri.

Keberadaan suplemen herbal ini harus Anda akui, karena jutaan pasien yang mengalami masalah seperti yang Anda alami terbantu dengan obat pengental sperma tersebut.

Baca juga artikel terpopuler lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *