27 Mar

Kenapa Jumlah Sperma Yang Keluar Saat Pria Ejakulasi Berbeda-beda?

akibat kekurangan air mani,akibat mengeluarkan air mani dengan tangan,akibat sering mengeluarkan air mani dengan sengaja,akibat sering mengeluarkan air mani wanita,apakah bisa hamil jika sperma hanya masuk sedikit,apakah sperma bisa habis,cara mengeluarkan air mani dengan tangan,cara mengeluarkan air mani lelaki dengan tangan,cara mengeluarkan air mani perempuan dengan tangan,cara mengeluarkan air mani pria dengan tangan,cara mengeluarkan air mani wanita,cara mengeluarkan air mani wanita dengan tangan,cara menghamili wanita dengan tangan,ciri ciri air mani mandul,ciri sperma encer,ciri sperma tidak sehat,dampak positif mengeluarkan sperma,hukum mengeluarkan air mani dengan tangan,jumlah sperma yang sehat,manfaat akibat sering mengeluarkan air mani,manfaat sering mengeluarkan sperma,penyebab keluarnya air mani pada wanita,perempuan keluar air mani,sperma keluar sedikit apakah bisa hamil,sperma mati,sperma sedikit bisa hamil,sperma sehat untuk diminum,sperma tidak sehat,tips mengeluarkan air mani,warna sperma bening,warna sperma wanita

Semburan sperma yang dahsyat yang keluar dari alat vital pria/penis saat sedang ejakulasi bisa jadi menjadi hal yang sangat berkesan bagi seorang istri. Jika biasanya para wanita menikmati orgasme dengan cara mendesah atau bertingkah berisik saat berhubungan.

Berbeda dengan kondisi yang dialami oleh pria. Ketika orgasme, alat vital pria/penis mengeluarkan atau menyemburkan sperma. Jumlah sperma yang disemburkan atau dikeluarkannya pun berbeda-beda pada masing-masing orang. Lalu kenapa jumlah sperma yang keluar saat pria ejakulasi berbeda-beda?

Kebanyakan orang menganggap bahwa jumlah sperma yang keluar saat orgasme dikaitkan dengan kepuasan seseorang pada saat melakukan hubungan. Semakin banyak jumlah sperma yang dikeluarkan, semakin puas pula orang tersebut dalam menikmati hubungan yang dilakukan.

Anggapan seperti ini sebenarnya masih menjadi argumen yang keluar dari beberapa mulut pasangan yang tidak terpuaskan dalam hal hubungan seks. Lalu bagaimana cara mengetahui istri puas dan tidaknya?

  1. Bersikap sinis dengan suami

    Seorang suami yang gagal memberikan kepuasan pada istrinya biasanya akan mendapati dampak terhadap keharmonisan keluarga. Tidak jarang juga istri bersikap sinis pada seorang suami, utamanya ketika sedang melakukan percakapan tentang hubungannya diatas ranjang. Jika sudah keluar kata-kata sini dari mulus istri Anda. Maka sudah sewajarnya Anda sadar diri dengan kondisi Anda dan sesegera mungkin untuk mencari solusinya untuk memuaskan dan membahagiakan istri Anda saat melakukan hubungan diatas ranjang.

  2. Kebiasaan melakukan solo seks

    Solo seks/masturbasi adalah kegiatan yang dilakukan untuk bisa mencapai titik kepuasan. Pelaku-pelaku solo seks ini biasanya dominan dilakukan oleh istri yang ditinggal bekerja jauh oleh suaminya dan juga suami yang gagal dalam memberikan kebahagiaan serta kepuasan pada istri. Ketika Anda sudah mendapati istri Anda melakukan solo seks ini. Maka sudah seharusnya Anda mulai memberanikan diri untuk mengajak istri berkomunikasi sehingga Anda pun tahu apa yang diinginkan oleh istri Anda.

  3. Bersikap lebih agresif

    Mungkin pertamanya istri akan malu saat melakukan hubungan suami istri. Namun ketika sudah sering dilakukan dan si istri tidak mendapatkan kepuasan seperti yang diharapkannya, maka perubahan sikap bisa saja terjadi. Sikap agresif yang dilakukan istri saat melakukan hubungan badan dengan suami sebenarnya adalah bentuk bahasa tubuh yang dimaksudkan agar si suami lebih bekerja keras lagi dalam melakukan hubungan. Ketahuilah bahwa sebenarnya wanita adalah makhluk seksual yang selalu beranggapan bahwa Anda pun juga sangat menginginkan hubungan dengannya.

Itulah beberapa ciri yang mengambarkan apakah seorang istri terpuaskan secara seksual atau tidak. Dan kembali lagi pada kenapa jumlah sperma yang keluar saat pria ejakulasi berbeda-beda? Michael Ingber, M.D. dari The Center for Specialized Women’s Health di Denville menjelaskannya.

Menurut pendapatnya, jumlah cairan sperma yang dikeluarkan saat orgasme tak berkaitan dengan kepuasan di atas ranjang. Jumlah sperma dipengaruhi oleh seberapa sering sperma dikeluarkan, atau seberapa sering pria mengalami ejakulasi.

Intensitas pria dalam ejakulasi dini sebenarnya sangat berpengaruh tehadap jumlah sperma yang dikeluarkan.

Semakin sering pria mengalami ejakulasi, maka volume cairan sperma akan semakin menurun. Selain itu, jumlah cairan sperma pada satu pria dengan pria lainnya tentu berbeda. Cairan sperma juga tak menunjukkan kesuburan pria.

“Cairan sperma keluar karena kontraksi ritmis pada otot pelvis pada pria, diikuti dengan otot bulbocavernosus pada bagian bawah penis. Ini akan memicu cairan sperma untuk keluar. Setelah ejakulasi utama, cairan sperma pada organ ini akan menjadi lebih sedikit dan kontraksi yang terjadi juga kurang intens,” ungkap Ingber, seperti dilansir oleh Women’s Health (0610).

Volume cairan sperma pada pria rata-rata 1,5 mL hingga 6,0 mL. Namun pada tiap pria jumlah cairan sperma bisa berbeda-beda. Jika pria lama tidak mengalami ejakulasi, maka ketika orgasme cairan sperma yang keluar akan banyak.

Jadi Anda tak perlu khawatir ketika pria mengeluarkan lebih sedikit cairan sperma. Itu bukan berarti dia tidak terangsang atau kurang puas di atas ranjang.

Cara Menambah Jumlah Sperma Secara Alami

Ingat! Intensitas pria dalam ejakulasi sangat mempengaruhi jumlah sperma yang keluar. Terlalu sering mengeluarkan sperma berdampak pada produktivitas sperma yang tidak stabil.

Akibatnya, sperma yang keluar pun jumlahnya sangat sedikit. Lantas bagaimana jika seseorang ingin selalu mengeluarkan sperma yang banyak dan kental meski sering berhubungan seks. Jumlah sperma yang stabil saat ejakulasi juga penting bagi pasangan yang ingin segera punya anak.

Nah, untuk menambah jumlah sperma secara alami tanpa efek samping dan mempengaruhi organ lain, Anda dapat menggunakan herbal penambah sperma Promil AHCN.

Obat ini dipercaya mampu meningkatkan jumlah dan kualitas sperma. Bahan alaminya akan bekerja langsung menuju organ produksi sperma dan air mani. Selain menambah jumlah sperma, Kesuburan AHCN juga membantu meningkatkan motilitas(kemampuan berenang) sperma dan meningkatkan produksi morfologi(bentuk) sperma sehat atau normal.

Baca juga artikel terpopuler lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *