17 Jan

Inilah Tanda/Ciri Pria Sering Melakukan Onani

inilah tanda/ciri pria sering melakukan onani | kebiasaan onani bisa sebabkan ejakulasi dini | onani bisa bikin rambut rontok/botak - www.progaza.com

Sebelum kami menjelaskan apa saja tanda/ciri pria yang sering melakukan onani. Kami akan menjelaskan terlebuh dahulu tentang apa itu pengaruh onani/masturbasi terhadai kesehatan. Utamanya, onani akan mempengaruhi kualitas sperma.

Hal ini secara berkala akan menjadikan sperma menjadi tidak subur sehingga secara reproduktif, kemampuan pria untuk bisa menghamili pasangannya akan berkurang.

Onani adalah aktivitas seksual dengan cara merangsang kelamin guna memperoleh kesenangan atau kenikmatan secara seksual.

Untuk bisa memperoleh kesenangan ini, biasanya para ria lebih sering merangsang kelamin, penis atau alat vital dengan menggunakan tangan. Selain itu, biasanya digunakan sabun atau baby oil untuk mempermudah dalam merangsang sehingga cepat orgasme.

Kebiasaan onani yang sering dilakukan tanpa hentinya ini cenderung akan membawa pengaruh buruk terhadap kesehatan, khususnya kesehatan sperma. Selain itu, hal ini juga akan menjadikan pria lebih mudah keluar sperma/ ejakulasi dini saat sedang melakukan hubungan seksual dengan pasangannya.

Untuk mengidentifikasi seseorang yang sering melakukan onani, Anda bisa melihat tanda/ciri berikut:

  1. Pria yang sering melakukan onani pada saat remaja cenderung lebih cepat keluar sperma saat sedang melakukan hubungan seksual.
  2. Kebiasaan onani akan membuat seseorang mengalami kebotakan.
  3. Terbiasa melakukan masturbasi akan menjadikan daya lihat seseorang menurun.
  4. Mudah lelah dalam setiap melakukan aktivitas.
  5. Penis akan lebih sensitif terhadap berbagai sentuhan, sehingga menjadikannya cepat keluar sperma, meskipun tidak melakukan hubungan seksual.

Dari tanda atau ciri yang sudah dituliskan diatas. Memang tidak bisa dikatakan semuanya benar. Yang jelas, seseorang yang cenderung menjadikan onani sebagai aktivitas wajib setiap harinya akan mendapati ejakulasi dini.

Sedangkan keempat tanda lainnya belum bisa dikatakan benar, namun sering kali orang yang sering melakukan onani akan mendapati kondisi seperti yang dituliskan diatas.

Tidak ada satupun orang yang ingin melewatkan kenikmatan seksual. Dengan adanya onani, mungkin ini akan memberikan peluang seorang pria untuk mendapatkan orgasme tanpa harus melakukan hubungan seksual.

Namun perlu diketahui, bahwa kebiasaan ini lambat laun akan memberikan efek negatif pada pelakunya. Ejakulasi dini adalah salah satu dampak buruk bagi seseorang yang sering melakukan onani.

Meskipun ejakulasi dini bisa disembuhkan, bukan berarti ini semua pria diperbolehkan untuk melakukan onani. Sebab secara agama hal ini juga masih menjadi kontriversi.

Ada baiknya mencoba menahan untuk melakukan onani agar dikemudian hari Anda tidak mengalami dampak negatif dari sering melakukan onani.

Semoga dengan tanda/ciri pria yang sering melakukan onani diatas bisa memberikan gambaran pada Anda. Siapa tahu disekitar Anda ada yang melakukan onani untuk aktivitas harian, dengan begitu Anda bisa memperingatkan dan memberikan arahan tentang dampak buruk melakukan onani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *