29 Feb

Faktor Pemicu Ejakulasi Dini Pada Pria Remaja

faktor pemicu ejakulasi dini pada pria remaja | ejakulasi dini pada pria adalah | ejakulasi dini pada pria dan penanganannya | penyebab ejakulasi dini pada pria dan cara mengatasinya | penyebab ejakulasi dini pada pria dan solusinya | cara mengatasi ejakulasi dini pada pria tanpa obat | dhini | ejakulasi dini pada wanita | ejakulasi dini adalah - www.progaza.com

Sebelumnya telah dijelaskan mengenai arti dari ejakulasi dini dan cara mengatasi ejakulasi dini, setelah Anda mengetahuinya kini Anda telah mengetahui apakah Anda termasuk kedalam golongan penderita ejakulasi dini atau bukan.

Ejakulasi dini adalah kondisi dimana air mani/sperma keluar dengan cepat saat seseorang melakukan hubungan seks. Lalu, apa faktor pemicu ejakulasi dini pada pria remaja?

Ejakulasi dini memang dapat mengganggu hubungan intim, bahkan wanita akan kecewa bila pasangannya mengalami hal tersebut. Sudah banyak sekali rumah tangga yang kurang harmonis disebabkan oleh kondisi tersebut.

Perlu kita ketahui bahwa ejakulasi disebabkan oleh banyak faktor. Namun, pihak medis sampai sekarang belum pernah mengetahui secara tepat penyebab dari ejakulasi dini yang sebenarnya.

Pria selalu membesar-besarkan dan membanggakan ketika bicara masalah seksual, padahal wanita lebih piawai dengan kemampuan intim yang dimilikinya untuk melakukan hubungan seksual yang lebih lama dibanding pria.

Hubungan seksual Anda dipastikan kurang maksimal ketika Anda mengalami ejakulasi dini. Sebagai tahap awal mari kenali faktor pemicu ejakulasi dini sehingga dapat membangun dan mengontrol kemampuan seks agar dapat menandingi kemampuan seks wanita.

  1. Faktor Gen

    Dalam tubuh manusia terdapat organ seksual dan sistem syaraf yang berguna dalam aktifitas seksual atau sistem reproduksi. Ejakulasi dini memang kerap disandingkan dengan faktor gen yang kurang baik. Gen sendiri mempunyai arti sebagai unit pewarisan sifat bagi organisme hidup atau arti tepatnya adalah DNA yang diwariskan dari orang tua. Faktor gen yang buruk dapat membuat Anda merasakan orgasme yang terlalu cepat. Namun faktor tersebut dapat diubah dengan cara yang tepat sehingga Anda akan jauh dari yang namanya ejakulasi dini.

  2. Masturbasi

    Ejakulasi dini kadang sering dikaitkan dengan masturbasi yang terlalu sering dan dilakukan dengan cara yang salah. Kebiasaan ini sering dilakukan oleh anak muda yang tujuannya hanya untuk memuaskan diri dengan cara yang kurang baik. Masturbasi yang dilakukan dengan frekuensi yang tinggi dapat mengakibatkan kekebalan pada syaraf penis yang terjadi syaraf penis akan merespon dengan cepat bila rangsangan seksual terjadi. Sayangnya kebiasaan ini menjadi kesalahan besar yang akan mengganggu kehidupan seksual Anda di masa yang akan datang. Bila Anda sekarang masih melakukan kebiasaan tersebut, segeralah menghentikannya sebelum hal buruk terjadi pada hubungan seksual Anda. Segera mulai kehidupan seksual Anda dengan baik dengan melakukan olahraga yang teratur, mengubah pola makan yang sehat, dan gaya hidup yang baik.

  3. Bergairah yang berlebihan

    Rangsangan seksual dan gairah yang berlebihan dapat membuat tidak terkontrolnya sistem ejakulasi sehingga ejakulasi akan cepat terjadi. Anda harus menghindari kondisi ini agar gairah Anda yang besar tetap terkontrol. Hubungan seks yang dilakukan dengan lembut dan sabar akan mendatangkan kenikmatan yang luar biasa daripada kenikmatan yang hanya di dapatkan dengan cara yang tergesa-gesa.

  4. Kurang Pengalaman

    Ejakulasi dini juga dapat dipengaruhi oleh jam terbang seorang pria dalam menjalani kehidupan seksualnya. hal itu dipengaruhi oleh kondisi psikologis yang berperan seperti rasa cemas, bersalah, takut, atau semacamnya. Aktifitas berat yang berlebihan juga dapat mempengaruhi pria usia muda cepat mengalami ejakulasi dini. Anak muda lebih sering merasakan kurangnya kekuatan saat menjalani hubungan seks yang lebih hebat dibandingkan dengan pria usia 50 tahun. Maka dari itu, pria yang baru menikah kekuatan seks nya kurang mantap sehingga kemampuannya belum teruji dengan baik bila disamakan dengan pria yang berusia 50 tahun yang sudah pengalaman.

  5. Penis Terlalu Sensitif

    Kepala penis yang terlalu sensitif akan menjadikan ejakulasi dini ketika gesekan saat berhubungan seks yang menimbulkan sensasi kenikmatan yang hanya sesaat. Sensitivitas yang berlebihan akan membuat kepala penis terangsang sehingga ereksi akan cepat terjadi ketika memasuki organ intim wanita, mungkin dengan sedikit sentuhan dengan organ intim sudah terjadi ejakulasi. Cara mendeteksi apakah kepala penis terlalu sensitif atau tidak, bisa dilakukan dengan cara menyentuh kepala penis dengan menggunakan jari, jika merasakan nyeri maka kepala penis Anda sensifitasnya sangat tinggi.

  6. Kekurangan Hormon Serotonin

    Zat alami yang berfungsi dalam proses ejakulasi atau yang sering disebut Hormon serotonin ini apabila semakin tinggi kadar hormon nya yang berada dalam otak, maka akan semakin baik juga dalam menunda ejakulasi yang terlalu cepat atau yang sering disebut ejakulasi dini. Sering para dokter memberikan obat anti depresan dan obat hipertensi untuk meningkatkan kadar hormon serotonin. Namun jika Anda berminat mencoba obat kuat hipertensi, Anda bisa menghubungi kami.Kepala penis, bagaimana yang dianggap terlalu sensitif? Secara tidak sengaja merangsang kepala penis sehingga dengan cepat terjadinya ereksi pada penis; setelah di dalam vagina, bahkan hanya bersentuhan dengan lubang vagina sudah terjadi ejakulasi.

    Ejakulasi dini atau fenomena ejakulasi dini yang serius terjadi karena kepala penis yang terlalu sensitif. Untuk mendeteksi apakah kepala penis terlalu sensitif, yaitu hanya secara lembut menyentuh kepala penis dengan menggunakan jari-jari jika merasakan nyeri maka kepala penis Anda sensitif.

  7. Impotensi atau Disfungsi Ereksi

    Kepala penis, bagaimana yang dianggap terlalu sensitif? Secara tidak sengaja merangsang kepala penis sehingga dengan cepat terjadinya ereksi pada penis; setelah di dalam vagina, bahkan hanya bersentuhan dengan lubang vagina sudah terjadi ejakulasi.Ejakulasi dini atau fenomena ejakulasi dini yang serius terjadi karena kepala penis yang terlalu sensitif. Untuk mendeteksi apakah kepala penis terlalu sensitif, yaitu hanya secara lembut menyentuh kepala penis dengan menggunakan jari-jari jika merasakan nyeri maka kepala penis Anda sensitif. Secara tidak sengaja merangsang kepala penis sehingga dengan cepat terjadinya ereksi pada penis, setelah di dalam vagina, bahkan hanya bersentuhan dengan lubang vagina sudah terjadi ejakulasi.

    Impotensi mungkin hal yang menakutkan bagi pria, pria yang mengalami impotensi akan sulit melakukan ereksi saat berhubungan seksual dengan pasangannya. Pria dengan gangguan tersebut sering terburu-buru dalam melakukan hubungan intim agar cepat merasakan orgasme karena jika terlalu lama, ereksi akan cepat menghilang.

  8. Faktor Psikologis

    Ketika berhubungan intim, kondisi emosional dan psikologis sangat berhubungan erat. Apabila tidak adanya komunikasi yang baik akan menimbulkan perasaan benci, marah, dan keterpaksaan dalam menjalani hubungan seksual dengan pasangan. Ejakulasi dini terjadi karena tidak adanya perasaan untuk memuaskan atau menyenangkan pasangan karena adanya keterpaksaan atau rasa tertekan dalam memenuhi kebutuhan seksual pria.

  9. Mengonsumsi Obat Tertentu

    Kecermatan dalam memilih obat-obatan juga diperlukan dalam masalah seksual. Dengan pemilihan produk yang tidak sesuai Anda akan merasakan beberapa efek samping yang ditimbulkan oleh obat-obatan yang belum jelas efektivitasnya tersebut. Bukan hanya gangguan seksual Anda saja yang dapat terganggu, kemungkinan kematian mendadak yang dialami. Jika Anda mengkonsumsi obat kuat, carilah informasi yang akurat terkait bahan yang digunakan oleh perusahaan tersebut. Agar obat kuat yang Anda gunakan benar-benar aman, sehat, dan berkualitas.

  10. Penyakit Fisik

    Sebuah cedera atau bekas kecelakaan yang mengganggu sistem syaraf juga dapat berdampak sebagai penyebab ejakulasi dini. Sebuah keluhan seksual yang berawal dari sebuah cedera atau sebuah kecelakaan akan berdampak buruk bagi kesehatan seksual Anda.

Nah itulah Faktor Pemicu Ejakulasi Dini Pada Pria Remaja. Kejadian semacam ini nantinya akan dialami oleh pria yang sudah menikah.

Meskipun tidak semua pria mengalaminya, namun hampir 50% pria di dunia mengalami ejakulasi dini saat melakukan hubungan intim. Lalu bagaimana agar bisa tahan lama diatas ranjang? Hal ini bisa Anda dapatkan dengan menggunakan FOREDI GEL. Untuk keterangan lengkapnya, silakan KLIK – Obat Herbal Ejakulasi Dini.

Baca juga artikel terpopuler lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *