06 Feb

Cara Menggunakan Kondom Agar Tidak Bocor

cara menggunakan kondom agar tidak bocor | cara memakai kondom berduri | video cara memakai kondom wanita yang benar | cara memakai kondom wanita | cara berhubungan intim | cara membesarkan alat vital pria dengan tangan | payudara besar sebelah | hubungan intim | wanita terseksi di dunia tanpa pakaian - www.progaza.com

Utamanya, tujuan pria menggunakan kondom saat melakukan ML/seks adalah untuk mencegah masuknya air mani ke dalam vagina milik lawan main/pasangannya. Kendati fungsi utamanya adalah mencegah kehamilan, namun siapa sangka bahwa masih banyak pasangan yang salah dalam menggunakan kondom sehingga berakibat fatal.

Kejadian ini tentunya bisa jadi pelajaran penting bagi kita semua, sebab kunci utama dari fungsi kondom tersebut adalah pada cara menggunakan kondom agar tidak bocor sehingga air mani tidak masuk ke vagina pasangan.

Pada kesempatan kali ini, www.progaza.com akan memberitahukan kepada Anda rahasia bagaimana panduan cara penggunaan kondom yang baik & benar bagi kaum pria yang harus Anda ketahui.

Kebanyakan pria memakai kondom dengan asal-asalan, hal tersebutlah yang membuat kondom tidak berfungsi sesuai manfaatnya. Dengan informasi ini, semoga Anda tidak lagi mengulang kesalahan tersebut yang bisa berakibat fatal.

Panduan cara memakai kondom yang baik & benar adalah hal yang wajib diketahui oleh kebanyakan kaum pria yang menginginkan seks Aman & sehat. Bebas dari kehamilan, khususnya Infeksi Seksual Menular (IMS).

Seorang pria mungkin tidak ingin bertanya dalam hati mereka sendiri bagaimana cara yang tepat memakai kondom, bahkan jika mereka benar-benar memahami betapa pentingnya seks yang aman adalah untuk menjaga kesehatan secara keseluruhan umumnya dan kesehatan penis pada khususnya.

Namun, tidak sedikit orang yang menanyakan bagaimana cara melakukan seks yang aman? Sebagai permulaan, tidak ada orang yang lahir harus mengetahui segala sesuatu, dan kurangnya pengetahuan tentang aspek-aspek tertentu dari seks tidak selalu menunjukkan kurangnya pengalaman pada pria.

Di Negara besar Amerika Serikat misalnya, sebuah negara dengan pengetahuan seks yang minim. Pada bulan Desember 2015, Centers for Disease Control (CDC) merilis laporan yang menyatakan bahwa kurang dari seperlima dari sekolah menengah dan satu setengah dari sekolah tinggi mengajar semua topik pendidikan seks bahwa organisasi yang mengajarkan tentang pengetahuan seks dianggap penting.

Topik-topik yang paling mungkin untuk diajarkan mereka melibatkan penggunaan kondom khusus, bagaimana cara mendapatkan, serta benar dalam cara menggunakan kondom tersebut.

Dibawah ini adalah cara yang benar menggunakan kondom sehingga tidak mudah bocor, adalah sebagai berikut:

CARA PAKAI KONDON #1 – Dimana Harus Mendapatkan Kondom Yang Tepat?
Seorang pria yang ingin melakukan hubungan badan yang aman tentu biaya semahal apapun tidak menjadi penghalang mereka untuk melakukan hubungan.

Tentu saja mengetahui dimana penjualan kondom memang menjadi hal yang harus diketahui. Jangan salah toko, jangan-jangan Anda ke toko bangunan, toko makanan, restoran untuk mencari kondom?

Anda bisa mendapatkan kondom di Apotek terdekat sekitar rumah Anda, atau lewat media online dan beli disana (Pilihan berlimpah, dan metode ini lebih bijaksana) serta lewat beberapa klinik kesehatan seksual lokal dan organisasi progresif yang dapat memberikan akses mudah bagi Anda untuk mendapatkan kondom gratis.

CARA PAKAI KONDON #2 – Bagaimana Cara Menggunakan Kondom Yang Benar
Ada banyak yang perlu diingat ketika menerapkan kondom, tapi itu akan lebih sederhana dengan praktek. Langkah-langkah berikut harus diikuti:

Dapatkan ukuran kondom yang tepat. Kondom yang terlalu ketat atau terlalu longgar cenderung bisa mengakibatkan penis mudah tergelincir. Untuk itu, mencari ukuran yang pas dengan mengukur lingkar penis yang tepat adalah cara terbaik untuk memakai kondom.

Namun, perlu Anda perhatikan disini dalam memakai kondom adalah:

  1. Periksa tanggal kedaluwarsa.
  2. Periksa paket apabila mengalami kerusakan.
  3. Periksa kondom itu sendiri apabila rusak.
  4. Periksa ujung untuk mencegah gelembung udara dari pembentukan, yang bisa meledak tiba-tiba ketika seorang pria berejakulasi mengeluarkan sperma.
  5. Periksa kelancaran keluar setiap gelembung udara di sepanjang poros.
  6. Jangan menyimpan kondom di dompet atau tempat sempit lainnya.
  7. Memiliki pelumas berguna dalam kasus pasangan yang vaginanya kering. Kurangnya pelumasan adalah alasan utama untuk kerusakan kondom.
  8. Latihan membuat sempurna. Coba gunakan kondom ketika salah satu masturbasi; ini akan memberikan seorang pria banyak latihan dalam menerapkan memakai kondom dengan baik dan benar.

CARA PAKAI KONDON #3 – Mempraktekkan Seks Aman
Jika Anda tidak mempunyai pengetahuan tentang seks sama sekali, mungkin sangat memalukan bagi Anda.

Namun, tidak ada kata terlambat untuk mendidik diri sendiri. Seiring dengan panduan cara bagaimana memakai kondom yang baik dan benar ini, banyak membantu mendapatkan seks yang aman dari IMS yang Anda atau pasangan sendiri yang menderita.

Anda juga tidak usah ragu untuk menggunakan kondom sebagai cara seks yang aman. Apabila Anda kurang mengerti akan kegunaan kondom. Anda bisa bertanya dengan pakar ahli kesehatan seksual untuk mendapatkan jawaban yang cukup jelas.

Itulah cara menggunakan kondom agar tidak bocor. Setidaknya dengan Anda meluangkan waktu untuk membaca artikel ini, maka Anda bisa memperoleh sedikit pengetahuan tentang cara menggunakan kondom yang benar sehingga fungsi dari alat kontrasepsi tersebut bisa berfungsi sebagaimana fungsi dari kondom itu sendiri. Semoga bermanfaat!

Baca juga artikel terpopuler lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *